Eks Pemain AC Milan Sebut Inter Sebagai Tim Konyol!

Eks Pemain AC Milan Sebut Inter Sebagai Tim Konyol!

Baru-baru ini, mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, menyerang Inter dengan menyebutnya sebagai tim yang konyol.

Berita AC Milan mengatakan jika Cassano menyinggung Antonio Conte yang sombong dengan mengatakan bahwa timnya bisa berbicara banyak jika bermain seperti saat melawan Genoa akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-0. Kemenangan itu sempat memperlebar jarak dengan AC Milan menjadi 7 poin, sebelum akhirnya terpangkas menjadi 4 poin saja karena Milan berhasil menang melawan AS Roma.

Cassano mengatakan bahwa Inter “wajib” memenangkan trofi, tetapi tidak tampil bagus. Dia juga mengatakan bahwa Conte tidak sehebat Guardiola dan tidak bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Cassano juga menyatakan bahwa Inter “konyol” di Liga Champions dan finis di belakang Shakhtar. Saat masih membela panji AC Milan, Cassano telah memainkan 40 pertandingan dengan mencetak 8 gol dan 17 assist.

Cassano meminta dijual ke Inter pada musim panas 2012 karena kecewa dengan kebijakan manajemen AC Milan yang menjual pemain pentingnya seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke PSG.

AC Milan dan Inter kemudian sepakat untuk bertukar pemain, yaitu Cassano dengan Giampaolo Pazzini, dengan Milan menambahkan uang sebesar 7.5 juta euro karena harga Cassano saat itu hanya sebesar 5.5 juta euro.

Leave a Reply