Jual Pintu Lipat Aluminium, Pintu Folding Aluminium Kaca Berkualitas

Jual Pintu Lipat Aluminium, Pintu Folding Aluminium Kaca Berkualitas

Pintu Lipat Aluminium atau Pintu Folding aluminium – Jenis Jual Pintu Aluminium pintu yang relatif poly digunakan menjadi partisi atau penyekat ruangan. Pintu lipat merupakan jenis pintu yg dibuka menggunakan melipat bagian yang biasa disebut panel.

Pintu jenis ini bisa terbuat dari bahan aluminium, atau UPVC. Pintu jenis ini merupakan sebuah terobosan dalam menyiasati sebuah ruangan yang ingin terlihat eksklusif namun bisa diubah sebagai ruangan publik.Teknis Kerja Pintu Lipat

Sistem kerja pintu lipat adalah dengan Jual Pintu Aluminium di Medan cara digantung pada rel bagian atas ( bisa anda lihat misalnya model gambar dibawah ) lalu supaya daun pintu lipat tidak goyang dalam ketika dibuka tutup, dibuatlah resistor dalam rel bawah. Detailnya teknisnya seperti gambar dibawah ini:

Dengan sistem kerja pintu digantung dalam rel atas maka beban pintu berada dibagian atas, sementara bagian bawah hanya resistor. Yang perlu anda perhatikan disini adalah kekuatan struktur beton atas opening tembok.

Sebab berat satu daun pintu lebih kurang 30 – 60kg, tergantung ukuran lebar & tingginya. Pintu lipat Aluminium Windownesia menggunakan profil aluminium tebal mulai dari kusen, daun pintu serta rel bagian atasnya. Kami dapat mengklaim keamaanan serta kekuatan pintu lipat ini.Model / desain pintu folding aluminium

Desain Pintu Folding ini tergantung lebar opening tembok lantaran lebar pintu folding per daun telah kami rekomendasikan antara 600-900 mm atau 60 – 90 cm, berukuran ini telah menurut perhitungan teknis berdasarkan segi kekuatan profil & juga efektifitas dalam ketika pintu dibuka tutup. Nah.., berikut desain pintu folding dari arah buka, jumlah daun & arah bukanya:1. Pintu Lipat 3 Daun

Yang pertama merupakan pintu lipat 3 daun, pintu ini memiliki jumlah tiga daun pintu yang bisa dibuka searah atau satu sisi. Tiga daun pintu adalah jumlah minimal daun pintu, karena pintu lipat wajibganjiljumlah daunnya agar sanggup dilipat dan dikunci.

Untuk ukuran pintu lipat 3 daun ini lebar opening tembok lebih kurang 1800 – 2600 mm atau 180 – 260 centimeter, ukuran ini sudah diubahsuaikan menggunakan standarnya. Karena rekomendasi ukuran per daun misalnya yg telah kami jelaskan diatas kurang lebih 60 – 90 cm.

Kemudian berukuran tinggi pintu lipat tiga daun ini sekitar 1900 – 3200 mm atau 190 – 320 cm, ukuran tinggi ini sama persis dengan ukuran pintu sliding aluminium., walaupun sanggup lebih tinggi dari ini akan namun ukuran inilah yg kami rekomendasikan.

Pintu lipat 3 daun cukup banyak digunakan oleh pelanggan, desain pintunya elegant finising warnanya memakai powder coating., yang awet & kami berikan garansi  profil 10 tahun.

Gambar diatas merupakan model pintu lipat 3 daun yg dibuka satu arah yaitu ke arah kiri, sanggup jua diubah ke arah kanan tergantung lokasi & permintaan anda.

Pintu lipat tiga daun dengan lebar opening sekitar 1600 – 2600 ini poly dipakai untuk area taman, ruang famili, dapur, penyekat ruangan, balkon dll.2. Pintu lipat empat daun

Desain pintu lipat yg ke 2 yaitu pintu lipat empat daun, pintu ini seperti desain pintu lipat tiga daun hanya terdapat penambahan satu daun pintu pada sisi sampingnya. Detailnya misalnya gambar diatas, tiga daun pintu dibuka ke kiri dan satu daun pintu ke arah kanan.

Kelebihan pintu empat daun ini anda tidak perlu buka semua pintu apabila nir membutuhkannya, anda dapat membuka satu daun pintu pada sisi kanan saja menjadi akses keluar masuk.

Nah.., jika sedang ada program atau aktivitas anda mampu membuka semua daun pintu.

Kemudian untuk ukurannya lebar opening tembok yang kami rekomendasikan kurang lebih 2400 – 3500 mm atau 240 – 350 centimeter. Sedangkan buat tingginya sama misalnya pintu folding 3 daun diatas yaitu 190 – 320 cm.Pintu lipat 4 daun

Pintu Lipat empat daun sanggup menjadi pilihan terbaik buat pintu taman atau penyekat ruangan tempat tinggalanda, selain bukaannya yg lebar pintu ini juga sangat awet, tahan usang.3. Pintu lipat lima Daun

Yang ke 3 adalah pintu lipat lima daun, pintu lipat ini jumlahnya gasal jadi harus dibuka satu arah, bisa ke arah kanan / kiri.

Pintu lipat lima daun ini memang kurang poly dipakai lantaran jumlah daun poly dan nir sanggup dibuka pada tengah, dipercaya bagi sebagian orang kurang efisien.

Ukuran daun pintu yang kami rekomendasikan sekitar 3000 – 4300 mm atau 300 – 430 cm, bila berukuran lebar opening tembok anda 420 cm anda bisa menggunakan pintu lipat 6 daun.

Untuk tingginya pintunya permanen sama ya sekitar 190 – 320 cm, karena berapapun jumlah daunnya tinggi pintu standarnya lebih kurang segitu.pintu lipat lima daun

Pintu lipat 5 daun memang hanya mampu dibuka searah, akan tetapi tidak mengecewakan poly digunakan pula meski tidak mampu dibuka ditengah-tengah.

Yang paling penting pintu dapat dibuka seluruh & waktu terdapat acara ruangan sanggup sebagai luar lantaran penyekat tersebut mampu dibuka. Keluar masuk ruangan pula leluasa, apabila partisi pintu lipat ini ke arah luar ruangan misalnya taman mungkin akan poly nyamuk yang masuk bila tak jarang dibuka. Anda mampu menggunakan pintu geser kawat nyamuk baja sebagai solusi mengatasi nyamuk.4. Pintu lipat enam daun

Desain pintu lipat yg ke-empat & yg paling poly dipakai yaitu pintu lipat enam daun. Kenapa pintu lipat ini banyak digunakan…?

Ya tentu poly dipakai karena pintu ini dapat dibuka pas ditengah-tengah, secara estestika desain jua lebih lezatdicermati, walaupun sebenarnya dalam waktu ditutup pintunya akan terlihat sama saja lantaran ukuran daun pintunya sama.

Untuk jenis pintu lipat enam daun ini berukuran pintu lipat yang kami sarankan kurang lebih 3600 – 5100 mm atau 360 – 510 centimeter. Cukup lebar bukaan pintu lipat ini & sangat efektif buat menyekat ruangan seperti ruang meeting, ruang serbaguna dll.Pintu Lipat 6 Daun

Diatas adalah contoh pintu lipat enam daun, tiga daun pintu dapa dibuka ke arah kiri & tiga daun pintu lagi ke arah kanan. apabila anda tidak ingin membuka semua anda cukup membuka satu atau dua pintu dalam bagian tengahnya.

Jumlah daun pintu ini genap jadi wajibdibuka 2 arah dan wajibtiap sisinya harus gasal.

Kenapa wajibgasal..? & nir sanggup genap…? Sebab posis roda dan engsel pintu berada di sisi terluar daun. apabila jumlah daun genap pintu tidak bisa dikunci & terdapat celah pada pertemuan dua sisi pintu.

Ini memang tidak sama dengan Pintu Lipat UPVC yg mampu genap. Untuk detailnya dan contonya mampu cek pada Pintu Lipat UPVC.5. Pintu lipat tujuh daun

Desain kelima adalah Pintu Folding aluminium tujuh daun, pintu ini mirip menggunakan pintu lipat 5 daun diatas yg dibuka satu arah. Anda dapat memilih membuka ke arah kiri atau ke kanan tergantung rapikan ruangan & pula anda pula dapat memilih pintu dibuka keluar atau kedalam.

Untuk ukuran pintu folding aluminium tujuh daun ini berukuran lebar rekomendasi menurut kami kurang lebih 4200 – 6000 mm atau 420 – 600 cm. Sedangkan tingginya sama misalnya desain sebelumnya.

Gambar diatas adalah contoh pintu lipat delapan daun,6. Pintu lipat delapan daun atau lebih

Desain yg ke-6 merupakan pintu lipat delapan daun, desain ini bukan yang terakhir lantaran anda masih punya pilihan buat pintu lipat 10 daun atau lebih. Semua dicermati menurut lebar opening temboknya.

Opening yang terlalu lebar menciptakan pintu lipat kaca aluminium ini harus dibagi sebagai poly daun & semakin banyak daun harga pintu folding aluminium ini juga akan semakin mahal.

Alternatif terbaik adalah memakai pintu geser kaca aluminium dengan memakai tambahan rel misalnya pintu geser aluminium enam daun menggunakan 3 rel, opening yg terbuka juga cukup lebar. Lebih detailnya silahkan baca pada pintu geser kaca aluminium.

Untuk desain pintu lipat delapan daun ini mempunyai arah buka 2 sisi yaitu 5 daun dilipat ke arah kiri & tiga daun ke arah kanan atau sebaliknya. Dan perkiraan ukuran pintu lipat 8 daun ini lebarnya 4800 – 7000 mm atau 480 – 700 centimeter. Detailnya bisa anda perhatikan gambar diatas.

Berikut ini adalah model pemasangan pintu lipat delapa daun menggunakan menggunakan dawai nyamuk baja. Pintu lipat ini dipasang buat area taman tengah / void supaya aliran udara lancar & nyamuk tidak masuk maka memakai kawat nyamuk baja.

Selain pintu lipat pintu geser mampu jua memakai dawai nyamuk baja, bisa anda cek di : Pintu Kawat Nyamuk baja.Banyak Pilihan Warna

Ada lima pilihan warna aluminium Windownesia, misalnya gambar diatas terdiri menurut :Pintu Aluminium PutihPintu Aluminium CoklatPintu Aluminium Grey / Abu-abuPintu Aluminium HitamPintu Aluminium Urat kayuHarga Pintu Lipat Aluminium

Produk Pintu Folding Aluminium merupakan jenis produk termahal dari semua jenis pintu. Karena pemakai aksesorisnya poly dan mahal, dan memakai banyak profil.

Kami umumnya memberikan penawaran alternatif menggunakan memakai pintu geser aluminium.

Leave a Reply