6 Villa Unik Pada Pangalengan Buat Staycation Seru – rafting Pangalengan

6 Villa Unik Pada Pangalengan Buat Staycation Seru – rafting Pangalengan

Urusan staycation memang saat ini enggak bisa dianggap sepele, ya. Selain kenyamanan, akomodasi yg estetik jadi galat satu alasan penting sebelum liburan. Enggak heran, banyak villa unik yang lakumanis disambangi traveler.

Kuy lihat- lihat Instagramnya

Makin unik dan estetik tempatnya, makin poly orang yang ingin datang menginap. Makanya, lihat saja, makin usang makin banyak penginapan yg memperlihatkan konsep tidak sinkron menurut kebanyakan di aneka macam tempat, termasuk pada Pangalengan.

Nah, jika kamu berniat buat staycation, menikmati liburan menggunakan leyeh-leyeh pada villa unik menggunakan kesegaran Pangalengan yg memikat. Berikut enam rekomendasi yang mampu kamu pilih buat liburan. Simak, ayo!De Bloem VillaFoto: Instagram/@debloemvilla

Sesuai dengan lokasinya yang berada pada Kota Kembang, villa yang satu diberi nama menggunakan bahasa Belanda, De Bloem yg ialah bunga. De Bloem Villa merupakan salahsatu villa unik yg mampu kamu temukan tepat pada tepi wisata ikonik Pangalengan, Situ Cileunca.

Mengusung konsep unik & kekeluargaan, De Bloem Villa memperlihatkan pengalaman liburan yg berkesan. Kamu bisa menikmati pemandangan romantis berdasarkan Situ Cileunca yg syahdu banget dan suasana sejuk khas dataran tinggi.

Desainnya yg dibentuk dengan penguasaan kayu bikin engkaujadi merasa makin dekat menggunakan alam. Soal keindahan, engkauenggak usah khawatir. Mau pagi, siang, sore, malam, engkaupermanen bisa menerima foto-foto yg apik dan pasti bikin followers-mu jadi iri.

Untuk fasilitasnya, De Bloem Villa menyediakan kamar nyaman dengan water heater, TV, WiFi, dapur, balkon, dan ruangan yang luas. Cocok banget buat famili.

Ada juga ruangan meeting, kegiatan outbond, fishing area, gazebo, & masih poly lagi. Untuk biayanya sendiri, engkauakan dikenakan harga mulai berdasarkan Rp dua juta per malamnya buat 25 orang.Villa Hira PangalenganFoto: Villa Hira Pangalengan

Pengin menikmati sunrise yg latif menurut atas ketinggian? Kalau iya, Villa Hira Pangalengan mampu jadi opsi yang menarik buat kamu.

Villa Hira Pangalengan mempunyai empat tipe villa yg sanggup kamu pilih sesuai menggunakan kebutuhan. Salah satu yang paling menarik adalah Villa Cempaka yang berkapasitas sampai 80 orang.

Di Villa Cempaka, engkausanggup mendapat kesempatan memandang sunrise yang muncul berdasarkan pulang pegunungan Pangalengan yg latif. Ditambah lagi, sempurna pada seberang villa, engkaubisa melihat hamparan kebun teh Kertamanah yang memanjakan mata.

Selain memperlihatkan keindahan, fasilitas villa unik tersebut jua enggak kalah nyaman, Ada kolam renang, dapur lengkap dengan alat-alat masak, makan, kulkas, dan dispenser. Lalu terdapat air panas, TV, WiFi, perapian, & peralatan barbekyu.

Ke Pangalengan tanpa ke Situ Cileunca pasti misalnya makan sayur tanpa garam, alias enggak lengkap. Nah, dari Villa Hira Pangalengan, kamu relatif menempuh perjalanan sejauh 8 km menuju Situ Cileunca, 5 menit ke pemandian air panas Kertamanah, rumah makPengabdi Setan, & penangkaran rusa. Seru, kan!The Cabin Situ CileuncaFoto: Airbnb

Rekomendasi villa unik di Pangalengan berikutnya adalah The Cabin Situ Cileunca. Sesuai menggunakan namanya, kamu sudah niscaya mampu menebak lokasinya. Ya, tepat pada tepi danau eksotis Situ Cileunca.

Desainnya The Cabin sangat unik, dibentuk dengan bentuk A Frame yang didominasi kayu & terdiri atas dua lantai. Sepintas, bentuknya nampak misalnya tempat tinggaladat, tetapi dengan sentuhan yang lebih terbaru.

Tiap unit villa The Cabin Situ Cileunca mampu menampung sampai 40 orang. Di lantai 1 masih ada kamar berbentuk barak menggunakan kapasitas 20-24 orang. Sementara di lantai 2, terdapat kamar dengan kapasitas 10-16 orang.

Rombongan engkautak hingga segitu banyak, enggak apa-apa. Ada Little Cabin yang memiliki kapasitas 5-8 orang dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Buat engkauyg sukanenda, ada pula tempat kemah yg sanggup menampung hingga 40 tenda.

Hmm.. Staycation tidak pernah semenarik ini. Hahay!WoodyBed PangalenganFoto: Instagram/@woodybed.pangalengan

WoodyBed Pangalengan merupakan salahsatu villa unik yang dikelilingi panorama alam yang memikat. Dari pada kamarnya, engkaumampu melihat formasi pegunungan, danay, dan perkebunan rakyat.

Kamu pula bisa melihat pemandangan rakyat desa yang tengah bertani di kurang lebih kawasan villa. Lanskap alamnya yang masih alami dan jauh menurut kota membuat Woodybed Pangalengan cocok banget buat kamu yg ingin getaway. Mencari kenyamanan dan udara segar di tengah sejuknya Pangalengan.

Di WoodyBed Pangalengan, masih ada beberapa unit menggunakan kapasitas kamar yang tidak sama. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Namun, yg niscaya, tiap unit villa dilengkapi menggunakan tanur luar ruangan, area piknik, furnitur megah, teras berjemu, dan pula layanan barbekyu. Dijamin bikin kamu makin mager dan ‘semangat’ leyeh-leyeh bertambah sampai 100 persen!Villa Imah HillsFoto: travelingyuk

Berlokasi di Kampung Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar, Pangalengan, Villa Imah Hills merupakan keliru satu akomodasi terbaik buat kamu yang berencana staycation. Di Villa Imah Hills, engkausanggup menikmati pengalaman menginap yg hangat dan nyaman.

Di pada villa unik tersebut, engkausanggup menerima ruangan yang luas & private. Kamu tak perlu khawatir mesti berbagi menggunakan pengunjung asing lain yang tak engkaukenal.

Tiap unit villa difasilitasi dengan empat unit kamar menggunakan desain yang glamor lengkap & 3 kamar mandi menggunakan shower air panas. Di masing-masing kamar, terdapat ranjang spring bed, sofa santai, lampu tidur, cermin, hiasan dinding, TV, meja, & colokan listrik.

Lalu ada pula living room yg dirancang ala Eropa klasik lengkap dengan api unggun pada d dalamnya. Wah, membayangkannya saja bikin makin pengin nyoba staycation. Jadi tambah enggak tabah.Villa MandalawangiFoto: Instagram/@mandalawangivilla

Rekomendasi berikutnya adalah Villa Mandalawangi yg beralamat di Jalan Pintu Pangalengan, Sukamenak, Margaluyu. Villa Mandalawangi populer lantaran lokasinya yg strategis & juga view yang oke punya.

Villa unik ini punya fasilitas yang higienis menggunakan layanan cepat tanggap dan ramah. Makanya, Villa Mandalawangi sebagai galat satu pilihan terkenal wisatawan pada kelasnya.

Bagi kamu yg doyan berenang, villa unik tersebut cocok banget buatmu. Lantaran, di dalamnya kamu sanggup menemukan kolam renang outdoor & taman yg kece abis. Tiap unitnya juga dilengkapi kamar yang nyaman, kamar mandi menggunakan air panas, dapur, & ruang tamu yang hangat.

Pengin memacu adrenalin? Gampang. Villa Mandalawangi juga menyediakan fasilitas yg mengakomodir aktivitas outbond. Oh, iya, yg nir kalah krusial, parkirnya perdeo, lho!

Dari enam rekomendasi di atas, tentunya kamu telah punya pilihan villa unik sendiri, dong. Kalau sudah, ingat buat pribadi memesan & mengatur acara atau aktivitasmu ketika liburan nanti, ya.

Kamu bisa langsung menghubungi C-Rafting Pangalengan buat menerima aneka macam pilihan paket trip dan aktivitas outbond seru buat liburan. Mulai dari rafting, flying fox, paintball, offroad, camping, & poly lagi pilihan paket team building lainnya.

Caranya gampang banget lagi. Kamu cukup pribadi meluncur dan cek paket wisata Pangalengan atau paket outbond lainnya yang tersedia. Agar tidak kehabisan slot, ingat buat booking jadwal perjalanan kamu. Yuk, tunggu apa lagi! (HR)

Leave a Reply